Aplikasi Penyedia Nomor Telepon Virtual

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa aplikasi penyedia nomor telepon virtual terbaik yang dapat agan gunakan sebagai alat untuk verifikasi saat mendaftarkan akun maupun untuk panggilan suara. Karena saat ini untuk alasan keamanan dalam pemuliihan akun maka kita yang akan mendaftar akun suatu layanan diwajibkan untuk mengisi alamat email dan juga nomor telepon.

Hal ini untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan pada akun kita seperti lupa kata sandi maupun diretas pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Nomor telepon virutal juga sangat berguna bagi agan yang suka sekali melakukan ternak akun, alias mempunyai akun yang banyak baik itu untuk alasan promosi marketing maupun yang lainya.

Fungsi dari nomor telepon virtual sebenarnya sama saja dengan nomor telepon pada umumnya, bedanya kita tidak perlu repot-repot ganti kartu SIM card hanya untuk mengganti nomor telepon. Nomor telepon virtual juga dapat membackup semua fungsi nomor telepon nyata untuk verifikasi karena dapat bekerja mengakses seluruh proses verifikasi pendaftaran akun.

Daftar Penyedia Layanan Nomor Telepon Virtual Untuk Verifikasi Akun Dan Panggilan Terbaik




1. Next Plus

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur unggulan tersembunyi yang menjadi daya tarik tersendiri. Pengguna memungkinkan menggunakan nomor telepon dari wilayah Amerika Serikat yang merupakan nomor telepon virtual dan dapat menggunakanya untuk melakukan aktifitas panggilan suara dan SMS secara gratis.

Selain itu, agan juga dapat menggunakan nomor yang disediakan untuk melakukan verifikasi saat agan membuat sebuah akun dari suatu layanan tertentu. Seluruh biaya untuk panggilan dan perpesanan melalui ini adalah gratis, karena sudah mendapat hasil dari penayangan iklan yang ada dalam aplikasi ini.

2. Text Plus

Text Plus tidak meminta biaya sepeserpun dalam aktivitas panggilan dan perpesanan, sehingga 100% gratis. Aplikasi ini juga memberikan nomor telepon virtual untuk proses verifikasi pada pendaftaran. Jika dilihat dari banyaknya penggunaan aplikasi ini di seluruh dunia, maka dapat disimpulkan bahwa Text Plus adalah salah satu aplikasi untuk panggilan dan perpesanan paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Agan bisa mendapatkan nomor virtual unik yang merupakan nomor lokal dari Amerika Serikat yang dapat agan gunakan untuk berbagai macam keperluan. Namun ada satu kekurangan dari aplikasi ini, yaitu terkadang dideteksi spam oleh beberapa layanan atau akun Google. Namun selain masalah tersebut, aplikasi Text Plus sangat bagus untuk proses verifikasi akun lainya.

3. Talkatone

Aplikasi ini memberikan nomor virtual dari Amerika Serikat kepada setiap penggunanya secara gratis dan menjadikan penggunanya seumur hidup. Aplikasi ini tidak perlu didaftarkan menggunakan nomor telepon baru karena memang itu tidak terlalu dibutuhkan oleh aplikasi ini.

Agan hanya perlu memberikan nomor telepon lama atau alamat email, salah satu saja cukup. Layanan aplikasi berjalan dengan baik dan tidak ada kendala yang berarti. Jadi dapat disimpukan bahwa aplikasi ini cukup memuaskan.

4. Burner: Smart Phone Number

Layanan berbayar ini membantu agan dengan menyediakan nomor virtual dari sekitar 40 negara di dunia. Dengan nomor tersebut, agan dapat menggunakan untuk setiap transaksi verikasi akun. Walaupun berbayar, namun jika dilihat dari layananya maka bisa dibilang memiliki biaya yang sangat murah.

5. Hushed Anonymous Phone Numbers

Seperti nama dari aplikasi ini, aplikasi ini menyedikan nomor telepon virtual yang dapat agan gunakan secara anonymous untuk aktivitas verifikasi akun. Dengan begitu tidak ada orang yang bisa melacak agan karena semuanya sudah disamarkan dan dapat menjaga privasi agan.

Untuk menggunakan layanan diatas memang agak repot karena agan harus mendownload aplikasi dan melakukan registrasi. Untuk yang lebih praktis agan bisa menggunakan situs web yang menyediakan nomor virtual. Agan hanya perlu mengunjunginya melalui browser dan langsung pakai, tidak perle melakukan ini itu.agan bisa lihat di artikel yang berjudul                             Daftar Situs Penyedia Sms virtual

Itulah beberapa aplikasi yang memberikan nomor telepon virtual yang bisa agan gunakan untuk memverifikasi akun

0 Comments